profil

Translate

Rabu, 25 April 2012

macam-macam syaiR

macam syair karya ismail saiful



rindu du ulang tahun besama ke kasih.
di malam ulang tahun ku ini
ku sambut namamu
lewat aliran darah ku,
namun hanya ruang semu

yang nampak padaku.
keriduan yang mendalam
membawa asrat ku
yang ingin selalu bersamamu.
(ismail saiful)
.Jiwa yang mengerti cinta.
hanya jiwa yang dapat mengerti cinta
hanya jiwa yang bisa merasakan cinta
jiwa di turunkan ke dunia untuk bercinta
karna cinta jiwa dapat mengerti bahagia.
(ismail saiful)
Jatuh cinta.
bayangan indahmu
selalu ada di jiwaku.
apa ini tanda-tanda cinta
cinta yang akan datang kejiwa ini .

ooh tuhan tolong lah jiwa ini
agar bisa mengungkapan rasa cinta
rasa cinta yang begitu besar pada dirinya
dari lubuk hatiku untuk selamanya.
(ismail saiful)
.Dewa cinta.
dewa cinta bagaikan leluhur cinta
leluhur yang mengerti arti cinta
arti cinta dalam kehidupan dunia
dunia yang memiliki ke bahagiaan
(ismail saiful)

penyesalan.
ya robbi.....
 betapa dustanya diri ini
betapa penghianatnya diri ini
mencintai seseorang
yang pernah menjadi kekasih sahabatku.
yarobbi...sunggu aku
tak bisa menahan cinta
cinta yang ada di dalan hati ini
cinta kepada seseorang yang menjadi kekasih sahabat ku.
meski sahabat ku dengan dirinya tak memiliki suatu hubungan lagi
namun pasti masih ada sisa" cinta yang tersimpan di dalam hati sahabat ku.
ya robbi tolong lah,berikan lah diri ku petunjukmu 
agar sahabat ku tidak marah kepada diriku.
(ismail saiful)

.ibu.
cinta lah ibumu
syangilah ibumu.
hargailah ibumu
karna sesunggunya surga itu ada di bwh telapak kaki ibu
jika enkau berdusta kepadanya
tidak mencintai ibumu
dan menyayangi ibumu.

betapa allah akan menjadi murka kepada engkau yang tidak
mencinta ibu dan menyayangi ibu.
neraka jahanampun akan menlan kau jika engkau tidak mencintai dan menyayangi ibu.
(ismail saiful) 

Ibu maafkan lah diriku
Ibu maafkan lah diriku
Yang telah menyakitimu
Yang telah mengabaikanmu di dalam hidupku

Memang aku anak tak pantas untukmu
Dosa ku begitu banyak padamu ibu
Ibu aku telah menyadari semua itu
Yang pernah ku lakukan pada mu ibu

Ibu maafkan lah diriku
Maafkan lah aku
Yang telah menyakitimu ibu.
(ismail saiful)


.lentera punjangga.
Seakan lentera hidup ini
Penuh dngn kisah-kisah kelabu.
Penuh dgn cinta
Penuh dgn kasih syng.
Seakan lentra hidup ini mnjdi ramai.

Tak ad lagi ke hampaan
Tak ad lgi ke sepian.

Karna kisah kelabu,cinta dan kasih sayang.
Yg di miliki oleh parah punjangga.
 (ismail saiful)


mantan kekasih
buat : orng yg pernah menjadi ke ksih ku.

jika kau mersa sepih
tanpa aku di sisimu lagi.

aku mohan pada mu
jangan lah kau bersedi
jangan lah kau mersakan hampa di hidupmu.

karan aku akan selalu ada untuk mu
menemani mu.
menemani hari" mu.
karna aku selalu ada di hatimu.
(ismail saiful) 

.perpisahan karna allah.
Bila suatu saat nanti kita brpisa.
Aku memohn padamu
Jangan lah kau brsedih.
Jangan lah kau mengis.
Karna kita brpisa bukan ke hendak kita.
Tetapi ada kehendak lain yaitu ke hendak allah.
(ismail saiful) 
.Kecewa.
Tak ada maaf dariku
Tak ada harapan untuk mu kembli
Tak ada harapn untk mu mengjar cintaku ini.

Karna ku sudah cukup kecwa padamu
Pada cinta yg begitu tlus dariku

Kau hancur kan begitu saja
Sunggu aku menyesal telah mengenal dirimu
(ismail saiful)

.Kekasih hatiku.
Hidupku terasa hampa tanpamu
Kekasih hatku
Kemanah kah diri engkau selama ini
Kekasih hatiku

Aku sangat merindukanmu
Aku ingin seperti dulu
Setiap hari bertemu denaganmu
Kekasih hatiku

Kekasih hatiku, temanilah diriku
Jangan lah kau pergi dariku
Kekasih hatiku
Pujaan hatiku
(ismail saiful)

.Terucap.
Dahulu pernah terungkap
Kata cinta yang ada di hati.
Kata-kata sayang selalu terucap
Saat kamu memanggil ku

Tapi sekarang kau tenggalkan aku
demi bersama dirinya.

Di saat itulah aku hanya terdiam
Hanya satu kalimat yang terucap dari dalam hatiku
Semoga kamu bisa bahagia bersama dirinya.
(yumi rahayu&ismail saiful)

.janjiku untuk mantan kekasih.
Bila itu maumu
Terbaik untukmu
Maafkan aku bila selalu membuatmu kasal
Dan kecewa padaku

Ku berjanji pada dirimu
Tidak akan menggangumu
Tidak akan menjadi petruk
Yang suka mengganggu hubunganmu

Bila kau butuh dengan ku
Aku akan selalu ada untukmu,menemanimu
Meski sifatku telah berubah padamu
Namun hatiku tak akan berubah padamu
(ismail saiful) 

.Cinta tidak memandang dari fisik.
Sunggu aku manusia paling beruntung
Bisa memiliki mu
Bisa menerima kekurangan ku

Sehingga hidupku menjadi sempurna
Sempurna karna cinta darimu
Yang begitu tulus untuk ku
(ismail saiful)

.Karma.
 Begituhkah yang namanya krma.
Susah mencari pnggnti
Pengganti seorng kekasih yang telah lama pergi
Pergi meninggalkan ku sendiri

Andai aku dahulu tak mnduakannya
Pasti ia tak akan pergi meninggalkan ku sendiri

Sunggu karma yang menimpah diriku ini
Begtu pahit dan begtu pedih.
Tak dapat mencri kekasih lagi.
 (ismail saiful)

.Bersemi bahagia.
Indah langit-langit malam
Bintang-bintang bagaikan hiyasan malam
Bulan bagikan cahaya malam
Indahnya malam di surga malam.

Cinta yang bersemi bahagia
Dari seorang wanita
Yang selalu memberi hiyasan dan cahaya cinta
Cinta di surga malam.
(ismail saiful)


TAK KU TEMUI
Kemanah kah harus kucari
Bilah semua jalan telah ku lewati 
Bilah semua tempat telah ku lalui
Takan ada satupun yang bisa ku temui

Sekeping cinta yang telah hancur kini ku cari
Tak dapat ku raih

Tanda" sekeping cinta yang ku dapat
Entah kemanh kah harus kucarilagi
Bila semua jalan dan tempat ku lalui.
(ismail saiful)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Umpan baliknya bro,,,,