profil

Translate

Sabtu, 26 Januari 2013

Tabir mimpi


Aku berjalan selangkah demi selangkah

Bersama waktu yang terus berputar 

Bersama hari yang terus berganti

Melewati dimensi-diemensi alam 

Yang sulit untuk ku lalui.



Tabir mimpi yang aku alami,

Seakan Tak dapat ku ungkapkan


Tabir mimpi ku bertemu


Sang pujaan hati ku 


Yang mirip seperti bidadari 


Disurga illahi robbi.



 Dan aku berdoa pada illahi robbi

Agar tabir mimpi-mimpi ku terungkap

Bertemu  pujaan hati ku menjadi nyata....,



Walaupun dimensi-dimensi alam yang sulit aku lalui,


Walaupun sekali gus badai meng hadang ku,


bertemu pujaan hati ku

yang mirip bidadari di surga illahi robbi,



karna aku yakin setiap tutur doa ku

ILLahi Robbi pasti  akan mempertemukan ku dengan dirinya

 Aku ingin sekali menjadi kekasih,kekasih abadinya untuk selamnya

menjalani kisah cinta bersama dan mengukir cinta dalam hati bersama denganya



by : ismail saiful


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Umpan baliknya bro,,,,